Sunday, May 30, 2010

Kisah Sukses Paul Bourque

Siapa sebenarnya Paul Bourque ini? Itulah yang akan saya tuliskan di blog ini. Mungkin kamu sudah mengetahui siapa dia dan bagaimana peran dia sebagai pebisnis online muda yang telah menghasilkan $ 500.000 perbulan. Paul juga memutuskan untuk pensiun dari kuliah dan fulltime sebagai Internet Marketing.

Kali ini saya ingin memberikan motivasi sukses tentang Paul melalui interview dari retireat21. Translate yang saya lakukan mungkin sedikit membingungkan. Tapi, Insya Allah makna dari interview ini tetap tersampaikan.

O iya, saya juga menampilkan video interview dengan Paul tapi sedikit berbeda dengan interview dalam teks. Karena video itu membahas tentang UberAffiliate.com blog pribadi Paul.

Selamat membaca.

***

Paulus Bourque mulai afiliasi pemasaran kurang dari setahun yang lalu (2007, red) dan sekarang adalah penghasilan lebih dari $ 300.000 per bulan dari AzoogleAds. Paulus saat ini 19 tahun dan telah dilakukan dengan baik untuk dirinya sendiri selama tahun lalu (2007, red) ia memutuskan untuk drop out dari perguruan tinggi dan bekerja penuh waktu sebagai afiliasi marketer. Selain obsesinya dengan menaklukkan internet, Paulus menikmati menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga dan berencana untuk pindah ke rumah impian di awal 2008.





Bagaimana Anda mulai melakukan Affiliate Marketing?

Saya mulai browsing cara untuk menghasilkan uang di internet ketika saya masih kuliah. Awalnya saya mencoba mempelajari SEO dan Adsense selama beberapa bulan .Lalu aku mendengar tentang pemasaran afiliasi, dan profit di bulan pertama sekitar $ 600 dan sekarang saya sedang melakukan untuk 1000x lebih banyak.

Apa nasihat yang akan Anda berikan kepada orang yang ingin menghasilkan uang secara online menggunakan pemasaran afiliasi?

Nasihat yang sama dari orang lain tetapi dengan sedikit corak: belajar keras, tidak pernah menyerah, dan JANGAN TAKUT. Menjadi takut untuk kehilangan uang adalah perangkap terburuk di jalan untuk sukses secara online.

Saya membuat panduan afiliasi pemasaran di blog saya dimana saya mencoba untuk memasukkan banyak artikel yang aku bisa dari forum lain dan blog. Selain itu, Anda juga membaca di forum dan blog yang populer lainnya mengenai pemasaran afiliasi untuk mempelajari dasar-dasar. Rahasia terbesar datang bukan dari hanya membaca e-book atau blog, tetapi menemukan jati diri.

Aku berbagi pengetahuan dan apa-apa yang telah aku pelajari di blogku, UberAffiliate.com.

Anda membuat lebih dari $ 200.000 dalam satu bulan dari Iklan Azoogle, beritahu kami tentang ini?

Well, saya membuat lebih dari $ 200.000. Jika saya bilang informasi lagi aku hanya menjadi bodoh:).

Apakah Anda menghabiskan semua uang yang Anda terima?

Investasi untuk masa depan. Selain pembelian besar seperti mobil atau segera akan rumah, sebagian besar uang saya masuk ke bank sehingga saya bisa siap saat kesempatan mengetuk pintu saya.

Jika Anda bisa kembali ke mesin waktu ke waktu ketika Anda baru saja memulai. Apa nasihat bisnis terkait akan Anda berikan kepada diri Anda sendiri?

Tetap melakukan apa yang akan lakukan. Aku membangun kerajaan saya lebih cepat, karena saya bahkan belum pernah dalam permainan ini selama satu tahun dan aku sangat senang dimana aku dan bagaimana aku tumbuh.

Apakah Anda berpikir bahwa entrepreneurialism adalah sesuatu yang ada di dalam darah Anda? Atau sesuatu yang dapat dipelajari?

Saya pikir itu didalam darah Anda. Anda harus memiliki gairah untuk apa yang Anda lakukan, dan orang-orang yang berbeda memiliki gairah hidup yang berbeda. Seseorang yang suka bermain musik akan lebih baik mencoba untuk menjadi musisi profesional daripada mencoba untuk menghasilkan uang secara online ketika mereka tidak memiliki dorongan untuk melakukannya.

Apakah ada orang yang dijadikan contoh untuk diri anda?

Orang yang saya jadikan contoh adalah mereka yang bahkan aku tidak tahu nama mereka dan para pemain besar di bidang pemasaran afiliasi yang membuat jutaan per bulan. Saya selalu berusaha untuk mencapai tingkat itu, dan aku tidak akan berhenti sampai aku di sana.

Apa nasihat yang akan Anda berikan kepada Pengusaha Muda mendirikan bisnis pertama mereka?

Berapapun usia Anda - itu mungkin.

Apa rencana anda kedepan?

Tetap melanjutkan investasi dan membangun proyek yang sudah aku laksanakan sekarang. Aku menikmati blogging jadi aku akan terus melakukannya. aku mempunyai beberapa hasil proyek untuk mereka yang tidak secara langsung mengerti affiliate marketing dan mereka semua memiliki potensi yang besar sekali. Jadi sekarang saya hanya fokus untuk bulan berikutnya - bukan sebagai tumpuan hidup saya. Itu bukan jalan yang menyenangkan.


Salam, Buen Kesong
Agung Prasetyo

0 comments:

Post a Comment