Monday, February 1, 2010

Pasti, Anak Muda Bisa Sukses (Ini Buktinya!!!)

Bukan suatu hal mustahil lagi seorang anak muda bisa sukses. Mungkin ini artikel untuk lebih membuat kita yang muda-muda kembali bersemangat untuk bisa lebih sukses. Saya kembali bersemangat untuk memberi motivasi anak-anak muda mengenai kesuksesan ketika membaca artikel dari mas AriefMaulana.net tentang Trend Sukses Usia Muda.

Bersumber dari semangat seorang pendiri Facebook hingga seorang anak muda usia 14 tahun yang bisa diliahat memiliki semangat yang tinggi, yaitu Arief "Bebegendut.com".

Entah secara kebetulan atau memang inilah bukti Law of Attraction berfungsi, selang beberapa menit kemudian saya menemukan artkel mengenai kemunculan pengusaha baru dan hebatnya dia seorang anak muda dari Jepang. Di artikel tersebut di sebut-sebut sebagai The Next Bill Gates!

Wow .. kira-kira siapa ya?

Dia adalah Yoshikazu Tanaka, urutan ke 24 dari daftar 40 orang kaya di Jepang. Usia beliau baru 32 tahun dengan total kekayaan Rp 10 Triliyun.

Zaman selalu berkembang, dengan perkembangan ini kita sebagai anak muda Indonesia sebaiknya selalu membuka pikiran untuk mendapat informasi-informasi terbaru. Sehingga tidak menutup kemungkinan kita adalah "The Next Millionaire" dan dapat menjadi salah satu efek blogging terhadap motivasi diri.

7 comments:

  1. Saya pun percaya. Tulisan terbaru saya juga ada berbicara tentang anak muda. Coba baca deh !

    ReplyDelete
  2. @suarakelana, Makasih mas! Saya langsung ke blog anda.

    ReplyDelete
  3. maka jangan sia-siakan masa muda mu :)

    Salam Kreatif,
    Octa Dwinanda

    ReplyDelete
  4. sukses diusia muda bisa membantu kita sukses di masa mendatang... terima kasih mas soalnya nama saya ada di artikel ini

    ReplyDelete
  5. @online-business-story.com, Iya mas Octa .. terima kasih!

    @Arief Rizky Ramadhan, Sama-sama Rif .. ;D

    ReplyDelete
  6. Yup bener, sukses emang gak harus nunggu tua dulu!
    :D

    ReplyDelete
  7. @iyandri, Betul .. mumpung masih ada kesempatan. Hehe

    ReplyDelete