Saturday, October 2, 2010

Bikin Hidup Lebih Hidup

Sudah lama tidak update blog disini. Sebenarnya sih udah mau dilupain, hehehe. Tapi banyak hal berkesan disini. Mulai dari belajar ngeblog sampai mendapatkan sebuah hadiah kaos dari seleblogger - mashengky.com karena ikutan review tentang blognya.

Nah, kali ini saya mau menulis lagi disini dan pastinya mengenai motivasi sederhana yang tidak jauh-jauh dari tema blog ini.

Ok, mungkin kamu pernah mendengar judul diatas seperti sebuah iklan rokok. Saya yakin kamu tahu rokok apa kan? Hehehe

Saya sih cuma mau share makna di balik dari kata-kata itu menurut pandangan saya dan siapa tahu bisa menjadi tambahan pemikiran mengenai sebuah petuah yang sering kita lihat, dengar dan rasakan.

Karena iklan-iklan sekarang sangat banyak menggunakan kalimat petuah-petuah positif untuk memberikannya ke masyarakat luas dan sekaligus menaikkan omset penjualan.

Nah, jika kita perhatikan baik-baik. Kalimat "Bikin Hidup Lebih Hidup" ada hal yang menarik menurut saya.

Disana terdengar spirit yang berasal dari suatu sumber. Terus, sumber apakah yang dimaksud diatas?

Sumber disini luas sekali, bisa jadi Tuhan, keluarga, teman, pacar dan peristiwa hidup yang kita alami. Jadi, paling tidak contoh panjang kalimat ini bisa menjadi Karena keberkahan Tuhan hidup ini semakin indah dan akan selalu hidup dalam keindahan.

So, sebenarnya saya bukanlah mau mengajari atau mungkin menggurui. Inilah suatu implementasi akal kita yang luar biasa. Kamu juga bisa mengartikan kalimat diatas sesuai dengan keadaan kondisi dan kehebatan akal kamu untuk menjalani hidup ini lebih indah sehingga BIKIN HIDUP LEBIH HIDUP.

:D

Salam, Buen Kesong
Agung Prasetyo

2 comments:

  1. Memang banyak filosofi hidup yang kita bisa renungkan, sehingga kita juga bisa mewujudkannya dalam kehidupan ini. Hidup akan lebih indah kala kita memukan makna hidup ini.
    Makasih Mas Agung!
    Na'an-Najah!

    ReplyDelete
  2. @Erdien | Sundagasik, Betul sekali mas Erdien. Saya hanya membantu mengingatkan ada filosofi dan mungkin sedikit terlupakan.
    :D

    ReplyDelete