Thursday, November 25, 2010

Cobaan Melanda!

Cukup berat rasanya menghadapinya, apa boleh buat jika kenyataannya seperti ini. Mau tidak mau harus dihadapi. Dalam aktivitas blogging yang saya lakukan, selalu berisi hal-hal untuk memotivasi saya dan teman-teman. Tapi, sepertinya kali ini saya harus extra memotivasi diri saya agar tetap tenang. Insya Allah bisa.

Sebenarnya apa yang saya alami saat ini? Lebih baik biarkan untuk saya saja, karena saya tidak ingin memberikan hal negatif untuk teman-teman pengunjung setia blog ini. Tapi, tetap diambil hikmahnya saja. Bahwa aktivitas blogging itu juga ada cerita sedihnya. Mengapa saya update hal ini, karena saya ingin memberikan informasi bahwa blog AgungOnline.com terancam tidak bisa diperpanjang. Menyedihkan banget! :(

Setelah kesibukkan kuliah sangat menyita waktu, kesehatan yang mulai menurun dan harus butuh recovery. Ternyata ada cobaan menghadang hobby saya ini. Mohon doa teman-teman ya!

Oleh karena itu, kali ini saya ingin beralih sementara di blog ini untuk kembali beraktivitas blogging dan menyapa teman-teman blogger.

4 comments:

  1. Wah sayang banget tuh Mas!

    Namun, hidup ini memang pilihan. Kita sendiri yang menentukan jalan hidup ini. Semoga ada hikmah besar di balik semuanya. Amin!

    ReplyDelete
  2. kenapa mas agungonline nya?
    kok gak bs diperpanjang??
    domain apa hostingnya?

    ReplyDelete
  3. @tomi, kebetulan ada urusan yang mengganggu keuangan saya mas.

    ReplyDelete