Wednesday, February 10, 2010

Apa Itu Kebijaksanaan Paling Tinggi?

Kali ini saya ingin berbagi motivasi dengan para sahabat blogger seluruh alam semesta (jika memang ada. Hehe). Setelah membahas tentang motivasi cinta dan behind the blog ini. Kali ini kita membahas tentang kutipan menarik dari Mohandas K. Gandhi. Saya akan sampaikan sesuai dengan pemahaman saya dan semoga kamu juga terinspirasi untuk menuliskan pemahaman kamu tentang kutipan ini.

Kebijaksanaan yang paling tinggi adalah jangan khawatir akan hari esok.

Kutipan ini mengingatkan saya dengan firman Allah dalam Al-Quran bahwa rezeki kita pasti akan datang dan di jamin. Sangat membuat saya kembali diingatkan tentang kehidupan ini, bahwa tidak perlu khawatir tentang masa depan kita. Baik kamu sebagai karyawan, pebisnis, artis dan apapun pekerjaannya pasti di jamin rezeki kita esok hari.

Jika kita sudah melihat diri kita berubah untuk mendapatkan lebih baik dari sebelumnya, Insya Allah pasti kita sukses dan hanya di butuhkan kesabaran, kebersyukuran, fokus, ketenangan dan kebahagiaan dalam proses menuju kesuksesan. Namun, kadang kita merasa ada ketakutan menghadapi masa depan. Mulai dari, takut gagal, takut di ejek dan lain-lainnya yang membuat kita khawatir. Segeralah ingat kutipan itu dan kuatkan dengan janji Allah pada kita tentang kesukesan.

Tetaplah semangat saling mendukung dan bekerja sama semoga kita mendapatkan apa yang kita inginkan.

6 comments:

  1. karena meskipun kita takut atau khawatir, hari esok tetap akan datang..ya kan ? mendingan disambut dengan kegembiraan daripada menanti dalam kegelisahan

    ReplyDelete
  2. kalo kita sudah berbuat dengan sebaik-baiknya, insya Allah kita akan mendapatkan sesuatu yang kita inginkan..rejeki harus dijemput, jangan di tunggu!

    ReplyDelete
  3. @suarakelana, Betul pak .. hidup adalah pilihan dan baiknya kita memilih untuk bahagia untuk menyambut hari esok.

    @Ahmad Subandono, Rezeki sudah di jamin. Tinggal kita mau mengambilnya lebih cepat atau di tunda-tunda? Seperti saran mas Ahmad, sebaiknya rezeki di jemput.

    ReplyDelete
  4. Jadi inget motto hidupku, dikutip dari sebuah tulisan..

    Jangan biarkan masa lalu mengekangmu
    atau hari esok membuatmu bingung,
    lakukan yang terbaik hari ini,
    dan lakukan sekarang juga!

    ReplyDelete
  5. betul juga
    hari esok rejeki pasti masih ada. :)

    ReplyDelete
  6. @Rama, Makasih mas sudah menambah artikel saya ini.

    @Belajar Blog, Betul .. kudu sama-sama saling mengingatkan.

    ReplyDelete