Thursday, March 4, 2010

Alhamdulillah

Alhamdulillah sekarang bisa kembali menulis di blog saya ini. Setelah beberapa hari membantu acara pernikahan kakak saya, kebetulan juga sudah memberitahu sahabat blogger yang lain dan meminta doa restu pada posting sebelumnya.
Acaranya juga sangat meriah dan diadakan 3 hari. Memang terlihat melelahkan, tapi karena ini adalah acara sakral yang Insya Allah sekali seumur hidup untuk kakak saya. Menjadi semangat untuk saya juga.
Sekali lagi, Terima Kasih.
Artikel kali ini, sangat ringan sekali sebelum menulis hal-hal yang berbau motivasi pada artikel berikutnya. Paling tidak ini memberi tahu bahwa, motivasi-sederhana.blogspot.com tidak akan berhenti berbagi pegalaman, pengetahuan dan motivasi untuk kamu dan pastinya untuk membuat saya senantiasa belajar, belajar dan belajar.
Oh iya, menjadi waktunya blogwalking juga. Hehehe
Sampai bertemu.

7 comments:

  1. @suarakelana, Terima kasih mas atas dukungannya. Tadi saya menulis untuk jadi penulis tamu. Nanti saya kasih infonya. Hehehe

    ReplyDelete
  2. Bagus, adik yang baik! :D
    OK, Semangat! Ditunggu artikel-artikel berikutnya! :D

    ReplyDelete
  3. Ditunggu nih motivasi yang menyemangati dari mas agung

    ReplyDelete
  4. @Vidzas Erdien, Terima kasih kak sudah mau menunggu. Hehe

    @Dodypku, Makasih mas Dody.

    @Catatan Hery, Terima kasih mas Hery.

    @Untung Nyata!com | Budhi K. Wardhana, Makasih juga mas Budhi.

    ReplyDelete