Saturday, March 20, 2010

Ayo Gabung Menulis Dapat Duit





Koq bisa menulis dapat duit?

Ya inilah penawaran luar biasa dari anak muda-anak muda bandung di tahun 2010 ini. Sangat luar biasa idenya sehingga mampu di posisi Alexa 7 juta dalam 4 hari sejak launchingnya.

Sebelum membuat kamu bingung.

Yang pertama, Ripiu.com bukanlah Scam ataupun Hoax. Saya Jamin 100% !

Yang kedua, Ripiu.com adalah kumpulan pengetahuan yang dikumpulkan dari para anggota Ripiu.com pengetahuan yang dimaksud berupa tulisan-tulisan yang dikumpulkan dan dikelompokan dalam beberapa kelompok (kategori). Kategori yang tersedia di Ripiu.com bersifat dinamik artinya bisa mengalami penambahan kategori dan perubahan kategori-kategori yang ada.

Seperti yang tertulis dalam slogan yaitu “share and earn”, berarti semua tulisan yang ditulis oleh para anggota tidak hanya berguna dan bermanfaat untuk membagi pengetahuan dan informasi untuk sesama anggota ataupun pengakses Ripiu.com tetapi juga bermanfaat untuk penulis sendiri. Royalti (up sampai 40% hasil keuntungan bersih Ripiu.com perbulannya) yang akan kami berikan kepada penulis dalam bentuk kredit yang dapat dicairkan pada 2 hari kerja sesudah tanggal 5 setiap bulannya, dengan batas minimum penukaran senilai Rp.50.000. Selain Royalti kami juga memberikan Point untuk afiliasi. Untuk memahami sistem royalti dan point dari kami bisa dilihat di halaman aturan dan ketentuan.

Yang ketiga, Untuk mendapatkan duitnya atau menghasilkan uang. Kamu harus menjadi Publisher. Tingkatan publisher ini sebagai berikut:

  • BeeMaster merupakan member yang telah mendaftar dan aktif melakukan kontribusi dairipiu.com. Ini adalah jenis member default yang diperoleh ketika seseorang join dalamkeanggotaan ripiu. Keanggotaan jenis ini tidak dipungut bayaran apapun untuk bergabung.
  • BeeContributor merupakan keanggotaan tingkat kedua dalam ripiu.com. Untuk merubah status keanggotaan anda menjadi BeeContributor dapat ditemukan pada halaman dashboard masing - masing anggota. Keuntungan yang didapatkan bagi keanggotaan jenis ini adalah : Mendapatkan spot iklan di halaman tampilan artikel yang ditulis, ukuran 300x100 pixel. Iklan dapat diatur sendiri melalui halaman dashboard. BeeContributor mendapatkan kesempatan dalam menulis review exclusive dari partner kami, dimana setiap review exclusive yang ditulis dan disutujui akan mendapatkan kredit royalti sesuai dengan kesepakatan.
  • BeeGuru merupakan jenis keanggotaan khusus dalam ripiu.com. Keanggotaan jenis ini hanya diberikan pada event tertentu ataupun melalui undangan resmi dari ripiu.com. Fitur yang didapatkan dalam BeeGuru sama seperti keanggotaan jenis BeeContributor, hanya saja BeeGuru dibebaskan dari semua kewajiban untuk membayar keanggotan tersebut.

Yang keempat, Ada dua tipe cara menghasilkan uang. Kredit dan Poin, berikut penjelasannya:

  • Kredit merupakan royalti yang akan diterima oleh member ripiu.com yang telah berkontribusitulisan. Ripiu.com tidak memberikan besaran royalti yang fix untuk setiap tulisan, tetapi ripiu.com menggunakan prinsip share profit. Dimana pendapatan bersih yang didapatkan di ripiu.com akan dibagikan kepada setiap anggota yang berhak.
  • Poin didapatkan ketika anda melakukan aktivitas tertentu didalam ripiu.com. Poin nantinya dapat ditukarkan dengan bermacam hadiah menarik, diantaranya biaya keanggotanBeeContributor, Merchandise ripiu, dll. Berikut nilai poin yang didapat:
  1. Merekomendasikan seseorang untuk mendaftar di ripiu.com melalui link affiliasi anda : 50 poin.
  2. Kontribusi artikel (setelah diapprove) : 10 poin.
  3. Berkomentar di tulisan yang aktif dalam ripiu.com : 1 poin.

BAGAIMANA, apakah anda ingin segera menjadi BeeMaster sekarang? Pendaftarannya gratis koq.

langsung klik banner dibawah ini ya!




BAGI PENDAFTAR MELALUI LINK DIATAS AKAN MENDAPATKAN 24 EBOOK MOTIVASI DAN KESUKSESAN SECARA GRATIS!

KIRIM EMAIL KE: agyndilver@gmail.com
SUBJEK: Ripiu.com Bonus
ISI: Cantumkan Nama dan User ID Kamu Di Ripiu.com

Hanya Untuk 10 Orang Di Bulan Mei 2010

5 comments:

  1. Wuih nulis dap duit juga ya. Keren!
    Makasih infonya Mas. Ntar kalo lagi santai saya coba ikutan :D

    ReplyDelete
  2. @Erdien, iya mas .. langsung di coba mas. Karya anak bangsa dan memang harus di dukung.

    ReplyDelete
  3. sayang saya sudah daftar mas ....
    maaf mas Agung saya numpang promo post kontes ya..
    makasih mas

    ReplyDelete
  4. @catatan blogger seo matre ajib, gpp mas. Silahkan di taruh link-nya. Nanti aja mas, kalau ada promo lagi. Silahkan ikut melalui link saya gak apa-apa. :D

    ReplyDelete
  5. hmmmm.. jadi tambah luas neh pandangan saya mengenai internet.. gali-gali yang dalam.. hehe

    ReplyDelete