Tuesday, February 2, 2010

MasHengky.com - Ngobrol Seputar Bisnis Online

Artikel ini cuma meramaikan kontes review yang di adakan oleh MasHengky.com kemaren. Seperti para blogger senior-senior lainnya yang sudah memiliki massa yang banyak dan setia, sedang mengadakan kontes biar makin banyak massa dan makin banyak yang setia. Hehehe .. Kayak pimpinan preman aja ya? Tapi, memang mas Hengky ini salah satu preman blogger loh.

Ya, gak usah panjang-panjang mengenai mas Hengky bagaimana koq bisa jadi preman blogger? Langsung ke blognya aja. Tapi tunggu dulu, baca ini. Saya cuma mau berbagi pengalaman pertama kali berkunjung ke blog beliau. Ya, dari iseng-iseng buat menulis untuk berbagi dan akhirnya blogwalking, ketemu deh dengan mas Hengky melalui blognya.

Pertama kali membaca, membingungkan juga dan sedikit kaget dengan gaya penulisannya. Yang aneh, terlihat unik saat itu, mengkritik dengan pengetahuan yang baik dan suka ketawa dalam penulisannya. Mungkin inilah membuat fresh blog beliau dan banyak sekali yang berkomentar. Selain faktor menyegarkan itu juga, jika kamu berlangganan di newsletternya. Hampir setiap hari dia menulis di blog dan bisa menjadikan kesempatan untuk berlomba-lomba "Pertamax". Hehehe

Bagi orang baru mengenal bisnis online sebaiknya kunjungi terus blog mas Hengky dan belajar dari beliau melalui pemikirannya yang nyeleneh. Kayak alm Gus Dur kali ya? Hahaha. Tapi, bagi saya pribadi ini yang membuat saya terus berpikir apa sih maksud dan tujuannya beliau untuk perkembangan bisnis saya.

Ya, mungkin cukup ini review dari saya untuk mas Hengky yang apa adanya dari pikiran terbaik saya. So, langsung deh kamu kesana ya?

Keep Blogging and Be Blogger Green Heart.

8 comments:

  1. wooww keren.. dan pertamax neehh.. ngakak...
    makasih mas.. kaos nya jadi dikirim deh hahaha

    ReplyDelete
  2. @Mas Hengky, Hahahaha .. Sip mas!
    Makasih juga ya mas kaosnya. Hehehe .. Akhirnya bisa dapat kaos gratis! Kikikik

    ReplyDelete
  3. Selamat dapat kaos dari Mas Hengky... gimana caranya tuch

    ReplyDelete
  4. @wellsen, Terima kasih mas Wellsen .. Ikutan juga mas, biar tambah ramai. Hehehe

    @dodypku, Klik di link (kontes review) atas itu saja mas. Tugasnya mereview aja koq dan bukan kontes SEO. Ikutan sekarang sebelum tanggal 10 Februari 2010.

    ReplyDelete
  5. hohohoho.. mantap nih... sama dong dapat kaos

    ReplyDelete
  6. @Arief Rizky Ramadhan, Iya rif .. kita sama. Hehehe

    @Fadly Muin, Hahahaha .. Merieview mas Hengky rasanya memang seperti lagi kuliner.

    ReplyDelete