Friday, January 1, 2010

Sebelum Anda Menemukan Kunci Sukses dan Kebahagiaan

Setelah kita memahami doa sebagai kemungkinan atas kesuksesan kita, kali ini saya akan memberikan artikel motivasi dari motivator terkenal kelas dunia Jim Rohn. Artikel ini lanjutan tentang bagaimana proses perubahan itu yang saya tulis beberapa hari yang lalu.

Ok, kita langsung saja.

Selalu ada beberapa prinsip yang penting untuk menjelaskan sebagian besar kemajuan yang kita buat dalam kehidupan kita. Inilah "dasar" yang memiliki pengaruh terbesar pada kesehatan kita, kebahagiaan dan rekening bank kita. Ini tidak berarti bahwa hanya ada beberapa gagasan perubahan hidup yang akan mempengaruhi kita, karena pasti ada banyak. Apa yang ingin saya katakan, bagaimanapun, adalah bahwa Anda memulai pencarian dengan berfokus pada lima fundamental ekonomi.

Anda tidak akan mampu menguasai setiap aspek kehidupan. Untuk mencoba menjadi master atas setiap detail hidup Anda hanya akan menimbulkan frustrasi. Sebaliknya, mengapa tidak pergi setelah beberapa banyak yang akan membuat perbedaan terbesar; mata pelajaran dasar yang akan memiliki dampak terbesar dalam menentukan kualitas hidup anda?

Seperti yang Anda lihat di seluruh dunia untuk memperoleh jawaban atas kehidupan yang baik, selalu mencari orang-orang beberapa hal yang membuat perbedaan terbesar. Jika Anda menguasai dasar-dasar ini, saya bisa menjanjikan bahwa Anda tidak akan kecewa dengan hasilnya.

Ini adalah dasar-dasar dalam hidup - bahwa kita semua harus menguasai. Ini adalah kunci yang sama untuk kesuksesan dan kebahagiaan yang telah ada selama enam ribu tahun sejarah. Tidak ada dasar-dasar baru bagi pencapaian manusia. Dasarnya dasar, dan yang lainnya hanyalah kegiatan yang dirancang untuk mempersempit atau memperluas atas prinsip-prinsip yang sama.

Dalam setiap usaha untuk memperbaiki keadaan Anda sekarang, tidak pernah membiarkan diri Anda untuk berpindah dari waktu mereka terbukti prinsip-prinsip yang telah mengalir dari generasi ke generasi dalam aliran untuk melayani sebagai dasar untuk menemukan, mengembangkan dan hidup kehidupan yang baik.

To Be Continue..

(Jim Rohn - The Five Major Pieces To The Life Puzzle)

0 comments:

Post a Comment