Thursday, January 14, 2010

Mau Sukses? Masuk Zona Yang Tepat

Para motivator (termasuk uztad, kiai, pendeta dll. Saya menyebutnya secara umum) pasti pernah mengatakan, "kalau mau sukses, ya bergaulnya dengan sukses", "mau rajin ibadah ya bergaul dengan orang yang rajin juga beribadah" dll masih banyak sekali. Bergaul disini ya pastinya belajar cara mereka melakukannya supaya anda bisa sukses seperti mereka.

Kalau anda ingin sukses jangan bertanya dan bergaul dengan orang yang berhenti berjuang. Carilah orang yang terus berjuang menggapai impiannya, orang yang ikhlas dalam hidup dan orang yang senantiasa di naungi kebahagiaan.

Mungkin anda sudah memiliki pemikiran yang sangat baik daripada saya mengenai kesuksesan. Kesuksesan orang relatif, ada yang sudah berpenghasilan $3000 sudah termasuk sukses, anda punya mobil Honda All New City juga sukses, ada yang mau menikah dengan pujaan hatinya juga termasuk sukses dll. Impian dan kesuksesan anda biar anda yang memikirkannya dan mendoakannya. Saya selalu mendoakan setiap orang dan memang kewajiban saya sebagai muslim.

Jika anda sudah menemukan apa impian anda, langkah berikutnya adalah pergi mencari zona di mana anda akan mendapatkannya, yaitu carilah zona sukses anda sekarang. Temukan zona itu, diamlah disana, pelajarilah dengan rendah hati dan keterbukaan.

Karena biasanya, jika seseorang berada pada suatu zona, pikiran mereka jadi semakin sempit untuk menerima informasi baru. Namun di satu sisi, saya dukung pemikiran sempit itu terhadap hal-hal negatif saja menurut anda.

Mulai sekarang cari zona sukses anda dan SEGERA BERTINDAK !!!

3 comments:

  1. Tepat sekali...!!!

    Lingkungan mempengaruhi 50 persen tingkat keberhasilan. Bila diiringi langkah nyata yang mendukung tujuan utama, insyaalloh sukses bukanlah hal yang mustahil.

    ReplyDelete
  2. apa sih maksudnya zona sukses? kalo menurut saya, sukses itu hasil kerja keras dan kerja cerdas.. gak ada zona sukses..

    ReplyDelete
  3. @Agus Siswoyo, Betul sekali mas Agus .. mas sudah bisa simpulkan tulisan saya.

    @VCC, saya salut mas .. Anda bisa sukses tanpa di bantu lingkungan yang postif.hehe

    ReplyDelete